Kamis, 15 Januari 2015

Surat Lamaran Asisten Lab

Tahun lalu saya pernah menuliskan makalah yang saya buat sebagai syarat yang wajib untuk megikuti seleksi menjadi Aslab (asisten lab), dan pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengetahuan dalam membuat surat lamaran.
Tentunya kita tahu surat lamaran merupakan suatu hal yang formal dan wajib untuk penuhi syaratnya. Mungkin ini bukan surat lamaran yang cocok untuk diajukan sebagai surat lamaran untuk perusahan tapi setidak dapat menggambarkan secara umum bagaiman bentuk surat lamaran.
Surat lamara masih banyak kekurangan baik dalam kata-kata maupun tulisan dan bahasa didalamnya. Berikut paparan surat lamarannya :



Jakarta, 20 September 2014
Perihal                  : Lamaran Asisten Laboratorium Manajemen Dasar
Lampiran             :

Kepada Yth.
Bagian pengembangan SDM Laboratorium Dasar Universitas Gunadarma
Di – Tempat
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasa yang saya peroleh dari website Laboratorium Manajemen Dasar, dimana Lab. Manajemen Dasar sedang membuka Rekuitmen Asisten Lab, maka dari itu saya bermaksud mendaftarkan diri  dalam tim Asisten Laboratorium Manajemen Dasar.
Adapun biodata saya sebagai berikut      :
Nama                                  : Petra Yohana Shinta Zega
Tempat , tanggal Lahir         : Medan, 25 juli 1995
Pekerjaan                           : Mahasiswi Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi Universitas Gunadarma
No. Telepon                       : 085264xxxxxx
E-mail                               : petrayohana.zega@gmail.com



Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Print Out Nilai
2.Pas Photo 3x4
3. Daftar Riwayat Hidup
Selain bahan pertimbangan diatas saya juga telah selesai mengikuti mata kuliah Matematika Dasar. Besar harapan saya diberi kesempatan untuk ikt bergabung di Laboratorium Manajemen Dasar Universitas Gunadarma.


Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.
Hormat saya,



Petra Yohana Shinta Zega




Tidak ada komentar:

Posting Komentar